Select Location

The Breeze

Ringkasan
Tempat yang di rekomendasikan bagi yang ingin self-healing ataupun ada kepentingan tertentu di daerah BSD dan sekitarnya. Tempat ini suasananya sudah seperti Singapore.
Deskripsi
Deskripsi
Kalau tujuan kamu ke sini untuk sekedar nongkrong dan hunting foto buat Instagram, The Breeze layak buat dikunjungi. Tapi kalau buat makan dan jajan, siap-siap isi kantong dibanyakin. Akses ke sini mudah banget, kamu tinggal ikuti sesuai maps. Kids friendly dan pet friendly juga. Mengusung konsep kuliner di ruang terbuka, tapi tetap beberapa tenant besar ada dalam bangunan tersendiri. Daya tarik The Breeze menurut saya memang ada di suasana nya. Dengan banyaknya pepohonan, ruang terbuka yang luas, dan pemandangan danau nya, tempat ini nyaman buat keluarga dan pasangan. Anak-anak pun bisa bebas berkeliaran dalam pengawasan orang tuanya sambil makan atau menikmati pemandangan. Banyak tenant makanan ringan sampai makanan beratnya.Jajanan kekinian pun lumayan banyak.Kalau kamu mau makan dengan harga yang kantong friendly,ada foodcourt di area lantai 2,yang sepertinya juga jadi tempat makan untuk karyawan di sana.Toilet cukup banyak, dan bersih juga. Ada mushola juga. Jajan di sini ga semuanya mahal kok, pinter kamu aja cari tenant yang namanya udah familiar dan kamu tahu harganya.
Tenant
Banyak tenant F&B ternama seperti Jitlada, Paul Le Cafe, Old Town, Mang Engking, Leko, Gion The Sushi Bar, Kichenets, Hachi Grill, Shabu Hachi, Kenangan Signature, Special Bread. Stalls ternama seperti Re Juve, Happy Lemon, Pika Piku, Fruity, Boost, Gindako dll juga ada XXI Imax dan Gold’s Gym, Bowling
Alamat dan telepon
Provinsi
Banten
Kota
Tangerang
Kecamatan
Cisauk
Kelurahan
Sampora
Alamat
Jl. BSD Green Office Park Jl. BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten 15345
Telepon
Jam Buka
Setiap Hari jam 10.00–22.00
Expand Map
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.