Select Location

Plasa Cibubur

Ringkasan
Plasa Cibubur merupakan destinasi belanja yang menyenangkan dengan berbagai toko dan restoran yang menawarkan pengalaman berbelanja dan bersantap yang beragam.
Deskripsi
Deskripsi
Lokasinya yang strategis membuatnya mudah diakses, dan parkirannya luas, memudahkan pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.
Suasana di dalam plasa sangat nyaman, bersih, dan terorganisir dengan baik, membuat waktu belanja menjadi lebih efisien.
Pilihan hiburan seperti bioskop dan area bermain anak-anak juga tersedia, menjadikannya tempat yang cocok untuk keluarga.
Secara keseluruhan, Plasa Cibubur adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu, baik untuk berbelanja atau sekedar hangout bersama teman dan keluarga.

PLasa Cibubur :bagus, rapih, bersih, ramai, parkiran mobil dan motor nya luas, untuk parkiran mobil nya tersedia juga di basemen., Tempat makan, restoran nya banyak, toilet, tempat wudhu dan Musholla nya bersih, makanan minuman barang barang,tas, dompet, sepatu, sandal ,jam , pakaian dll nya lengkap banget. Untuk harga standar,Murah, masuk kantong dan terjangkau. lokasi dekat dengan, citra grand Cibubur, Kranggan dan RS permata Cibubur. Di lantai atas mall tersedia tempat pembuatan paspor, kantor imigrasi dan tempat perpanjangan STNK, Wajib banget dikunjungi, makan makan dan berbelanja bareng keluarga dan teman teman, sangat recommended banget.
Alamat dan telepon
Provinsi
Jawa Barat
Kota
Bekasi
Kecamatan
Jatisampurna
Kelurahan
Jatikarya
Alamat
Jl. Transyogi, RT.001/RW.003, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435
Jam Buka
Setiap Hari jam 09.00–21.00
Expand Map
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.