Select Location

Piset Square

Ringkasan
Piset Square menjadi shopping mall yang lengkap dengan tersedianya store, restoran, cafe, dan supermarket dari tenant-tenant terkenal.
Deskripsi
Deskripsi
Berbagai event dan kegiatan kerap diadakan mall ini untuk menarik pengunjung. Beroperasi mulai tahun 2000-an, Piset Square Mall Bandung memiliki luas bangunan 25.000 meter persegi.

Berada di lokasi strategis yakni di pusat kota, mal ini mudah dijangkau dari segala penjuru. Piset Square Mal juga berdekatan dengan sejumlah tempat wisata.

Maka tak jarang, wisatawan akan mampir ke mall ini untuk berbelanja ataupun jalan-jalan.
Mall ini cukup populer bagi warga Bandung dan sekitar lantaran menyediakan berbagai tenant ternama dan kerap mengadakan event menarik.

Pengunjung yang memerlukan peralatan rumah tangga dapat menuju Superindo di mall ini. Tempat ini menyediakan berbagai macam jenis produk rumah tangga, seperti sembako, daging segar, sayur-sayuran, hingga peralatan dapur.

Di pasar swalayan ini juga sering memberikan promo dan diskon menarik pada produk tertentu.

Selain itu,Piset Square Mal juga menyediakan toko yang berisi beragam kebutuhan fashion. Gerai fashion dari brand ternama tersebar di lantai 1 hingga 3 mall ini.

Setelah berbelanja, pengunjung dapat menikmati sajian kuliner yang ada di mall ini. Gerai kuliner yang menawarkan makanan kekinia khas Bandung dan nusantara tersedia di mall ini.

Pada area foodcourt pengunjung tinggal memilik dan memesan makanan sesuai selera.

Daya tarik lain Piset Square Mal adalah adanya eveny event menarik yang diselenggarakan. Misalnya seminar, job fair, dan pameran kerajinan tangan dan lainnya.

Mall ini dilengkapi beragam fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Pengunjung tak perlu khawatir karena mall ini memiliki area parkir yang luas. Mushola, lift, eskalator, ATM Center, hotel memberikan kenyamanan bagi pengunjung.
Tenant
Gokana
BMK
EQLIPS Family Karaoke
Octopus
Gravity
Superindo
Fashion One
Red Csrispy
Alamat dan telepon
Provinsi
Jawa Barat
Kota
Bandung
Kecamatan
Lengkong
Kelurahan
Turangga
Alamat
Jl. Pelajar Pejuang 45 No.119, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264
Telepon
Jam Buka
Setiap Hari jam 10.00–22.00
Expand Map
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.