Select Location

Margo City

Ringkasan
Margo City adalah sebuah pusat perbelanjaan yang diresmikan pada bulan Maret 2006 oleh PT. Puri Dibya Property, anak usaha dari grup Djarum.
Deskripsi
Deskripsi
Mall yang cukup strategis di lingkungan kota Depok. Bentuk bangunan yang Ok dengan ciri khas bentuk unik di atasnya membuat bangunan ini mudah untuk dikenali dari jalan raya utama kita Depok.

Banyak alternatif transportasi kesini, baik umum maupun transportasi online. Semua kendaraan yang menuju terminal Depok rerata melewati ini mall.

Posisi mall juga tidak jauh dari stasiun pondok Cina dan universitas Indonesia. Kalau bahasa gaulnya seberang kampus UI. Jadi bener-bener strategis.

Banyak tenant yang cukup ketcheh di mall ini sehingga semakin memanjakan orang yang datang. Area bermain anak ya juga cukup seru.

Di lobby depan suka ada pertunjukan dan event tertentu. Untuk toilet bersih, lift cukup banyak dan suasana di mall cukup nyaman meski kadang penuh pengunjung, terutama di lobby sih.

Untuk area foodcourt juga cukup nyaman. Selain pilihan menu yang beragam, jenis jenis tempat duduknya unik. Ada yang tipe keluarga, tipe solitude/lebih intime, ada untuk tipe introvert.. gak selalu perlu temen tipe tempat duduknya.

Oh iya. Untuk parkir mobil juga relatif mudah. Disediakan banyak tempat parkir. Kalau bahasa saya, gedung parkir. Biasanya kami parkir di sisi depan kiri mall yang sudah disulap menjadi area parkir yang nyaman.

Satu lagi kelebihan mall ini. Musholla ya nyaman dan luas. Ada petugas yang sedia membantu penitipan barang kita secara free. Jarang jarang ada mall besar yang mushollanya senyaman Margo city ini. Recommended.
Tenant
Fogo
Gyukaku
KKV
Miniso
Guardian
Mochio
Margocity XXI
Popeyes Chicken
Timezone
Alamat dan telepon
Provinsi
Jawa Barat
Kota
Depok
Kecamatan
Beji
Kelurahan
Kemiri Muka
Alamat
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
Telepon
Jam Buka
Setiap Hari jam 10.00–22.00
Expand Map
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.