Select Location

Grand Metropolitan Bekasi

Ringkasan
Grand Metropolitan terlahir sebagai Kawasan Pusat Bisnis di mana semua bisnis terpusat di Bekasi dan bagian dari Metland Group.
Deskripsi
Deskripsi
Grand Metropolitan Bekasi merupakan pusat perbelanjaan termegah di Bekasi. Tempat di mana Anda dapat menemukan pengalaman berbelanja yang sempurna, santapan lezat, edutainment keluarga, dan hiburan liburan yang sempurna. Mal ini dikelilingi oleh rumah sakit, residen, sekolah internasional, hotel, apartemen & menara perkantoran. Terletak di pusat kota Bekasi, Grand Metropolitan dapat diakses dengan mudah dari Pintu Keluar Tol Bekasi Barat 3.

Grand Metropolitan Bekasi dibuka untuk umum pada bulan Juli 2013, sedangkan grand opening pada bulan Desember 2013. Sejak dibuka, pertumbuhan Grand Metropolitan semakin membaik. Kami memiliki beberapa jangkar utama, yaitu Centro, Eat and Eat, Informa, Farmers Market, Best Denki, Fun World, Ace Hardware dan masih banyak lagi. Ada beberapa tenant brand fashion kelas atas seperti, Fossil, Marks & Spencer, Bonia, Cotton On, Wood, Everbest, Rotelli, Wakai, Staccato dan masih banyak lagi.

Grand Metropolitan tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan dan gaya hidup, namun juga merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang gemar bersantap dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Karena kami menawarkan lebih dari 30 tenant Makanan & Minuman yang selalu memberikan pelayanan terbaik khusus untuk Anda.
Nikmati pengalaman berbelanja Anda hanya di Grand Metropolitan Bekasi.
Alamat dan telepon
Provinsi
Jawa Barat
Kota
Bekasi
Kecamatan
Bekasi Selatan
Kelurahan
Pekayon Jaya
Alamat
Jl. KH. Noer Ali, RT.007/RW.003, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Telepon
Jam Buka
Setiap Hari jam 10.00–22.00
Expand Map
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.