Select Location

Citimall Sampit

Ringkasan
Citimall sampit adalah satu-satunya mall yang ada di kota sampit, di Citimall sampit sangat lengkap, dari pusat perbelanjaan peralatan dapur, sayur mayur, makanan, wahana mainan untuk anak anak, toko buku, dan sampai cinemaxx.
Deskripsi
Deskripsi
Tempat mall ini memiliki lokasi yang strategis di tengah kota sampit, biasa nya tempat ini ramai dikunjungi pada waktu weekend. Mall ini menyediakan lahan parkir yang sangat luas baik bagi pengendara roda dua dan roda empat.

Citimall Sampit memiliki 2 lantai dan berbagai toko-toko belanja, bioskop, restorant, cafe, fun station, buku dan yang lainnya. Selain itu di mall ini terdapat musholla untuk sholat, toilet umum yang bersih, dan juga mesin ATM. Tapi bangunan ini memiliki kerusakan pada lantai mall bagian luar karena kondisi tanah gambut dan pembangunan yang mungkin kurang matang.
Tenant
Seperti Matahari, Hypermart, pojok busana, CFC, dan MR.DIY. kalau mau nonton pun sudah tersedia juga cinepolis, dan wahana bermain keluarga yaitu fun station.
Alamat dan telepon
Provinsi
Kalimantan Tengah
Kota
Kotawaringin Timur
Kecamatan
Mentawa Baru
Kelurahan
Mentawa Baru Hulu
Alamat
Jl. Jenderal Sudirman No.KM. 1.5, Mentawa Baru Hulu, Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74312
Telepon
Jam Buka
Setiap hari jam 09:30 - 22:00
Expand Map
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.