Select Location

Bekasi Junction

Ringkasan
Bekasi Junction adalah sebuah pusat perbelanjaan di Bekasi
Deskripsi
Deskripsi
Pusat perbelanjaan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap yaitu sarana parkir yang aman dan luas, lift, escalator, AC, free wifi, ATM Center, serta kebersihan, keamanan dan kenyamanan yang terjaga sehingga menarik minat banyak masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya untuk berkunjung, bersantai dan berbelanja bersama teman atau keluarga.

Pusat perbelanjaan ini berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu di persimpangan Jl. Ir. H. Juanda dan Jl. Mayor Oking, dekat dengan stasiun, terminal, pusat pemerintahan Kota Bekasi serta perkantoran swasta dan lainnya. Lokasinya yang strategis menyebabkan mall ini menjadi pilihan utama warga masyarakat Bekasi dari banyak kawasan perumahan yang berada di sekitar pusat Kota Bekasi untuk bersantai dan berbelanja di Bekasi Junction dengan akses yang sangat mudah dan cepat.

Berdiri di atas lahan seluas 10.800 meter persegi (1,8 hektar), Bekasi Junction semulanya memang pasar tradisional bernama Pasar Proyek. Saat harus direvitalisasi, Pemkot Bekasi tak punya dana dan akhirnya memilih untuk menggandeng kalangan swasta yakni PT Aneka Sumber Daya Energi. Nilai investasi Bekasi Junction tercatat sebesar Rp 300 miliar dan masa berlaku kerjasama BOT-nya adalah 20 tahun. Dibangun setinggi 3 lantai, Bekasi Junction dirancang sebagai mall yang punya 1.050 kios atau gerai, dari jumlah itu 700 di antaranya berada di lantai dasar.

Salah satu area yang disediakan di Bekasi Junction dan belum ditemukan ditempat lainnya adalah zona kuliner nusantara terbesar di Bekasi yang merupakan sentra makanan dengan aneka macam menu masakan khas dari berbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia. Zona kuliner nusantara ini akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Kota Bekasi untuk bisa menikmati hidangan kuliner se-nusantara, disamping Café dan Resto yang nyaman untuk bersantai.
Alamat dan telepon
Provinsi
Jawa Barat
Kota
Bekasi
Kecamatan
Bekasi Timur
Kelurahan
Duren Jaya
Alamat
Ruko Mall Bekasi Junction, Jl. Insinyur H. Juanda No.141, RT.007/RW.001, Duren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111
Telepon
Jam Buka
Setiap Hari jam 09.30–21.00
Expand Map
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.