Select Location

Pengobatan Master Liem Surabaya

Ringkasan
Master Liem menawarkan pengobatan gratis untuk berbagai jenis penyakit seperti katarak, asam lambung, masalah pendengaran, galukoma, stroke dan diabetes. Pengobatan Master Liem memanfaatkan Satsuki Collagen Water sebagai media untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Meskipun tidak menjamin kesembuhan 100%, namun banyak pasien yang merasakan perubahan setelah menjalani pengobatan di Master Liem Surabaya.
Alamat dan telepon
Provinsi
Jawa Timur
Kota
Surabaya
Kecamatan
Mulyorejo
Kelurahan
Kalijudan
Alamat
Jl. Kalijudan Indah VII F No.1, RW.01, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60114
Expand Map
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Di mana alamat Master Liem Surabaya?
Pengobatan Master Liem beralamat di Jl Kalijudan Indah Blok F No. 1, Kalijudan, Mulyorejo Surabaya. Anda juga bisa ke BG Junction pada hari kamis dan sabtu.

Penyakit apa yang bisa ditangani Master Liem?
Beberapa penyakit yang sering ditangani oleh Master Liem antara lain mata minus, mata silinder, katarak, glukoma, telinga tidak bisa atau kurang mendengar, persendian, stroke, diabetes, susah BAB dan berbagai penyakit lainnya.

Bagaimana cara pengobatan Master Liem?
Dalam mengobati pasiennya, Master Liem menggunakan Satsuki collagen water, spray dan obat tetes sebagai media pengobatan. Penggunaannya bisa diminun atau disemprotkan ke area yang sakit.

Apa itu minuman Satsuki?
Satsuki Collagen Water adalah minuman kesehatan dan kecantikan yang mengandung pure fish collagen. Minuman ini terbuat dari collagen yang diekstrak dari ikan laut dengan kualitas terbaik dan diolah sedemikian rupa sehingga molekul menjadi kecil dan mampu diserap secara maksimal oleh tubuh.

Berapa harga / tarif pengobatan Master Liem?
Pengobatan yang dilakukan oleh Master Liem tidak berbayar alias gratis.

Apa agama Master Liem?
Master Liem beragama non Muslim, namun Master Liem melayani semua orang yang ingin berobat tanpa memandang suku, agama, ras, posisi dan jabatan.
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.