Select Location

Sedot WC Bandarlampung Tangki Besar 0812-2424-0007

Ringkasan
CV AJAIB JUARA menyediakan layanan sedot WC Bandarlampung dan sekitarnya dengan truk tangki besar. Hubungi sekarang juga.
Deskripsi
Deskripsi
0812-2424-0007 / 0852-9524-0026 / 0821-1539-5418. Hubungi CV AJAIB JUARA untuk mendapatkan layanan sedot WC Bandarlampung dan sekitarnya. Layanannya terbukti maksimal karena melibatkan armada berkualitas.
Armadanya berupa truk tangki yang memiliki kapasitas besar. Kapasitas besar tentu saja mampu menampung limbah dalam jumlah melimpah.
Selain kapasitasnya yang besar, truk tangki juga kokoh sehingga tidak mengalami kebocoran. Armada pun sangat tangguh dalam menyimpan limbah di dalamnya.
Untuk spesifikasi truk tangki juga mumpuni di kelasnya. Spesifikasi yang besar memungkinkan truk tangki bisa melewati segala medan jalan secara mudah.
Truk tangki juga bisa menjangkau area manapun itu. Bahkan juga bisa melayani sedot WC di gang sempit. Hal ini karena di truk tangki sudah dilengkapi dengan selang panjang.
Untuk harga, CV AJAIB JUARA menawarkan layanan sedot WC dengan biaya terjangkau. Biaya untuk mendapatkan layanannya sendiri tergantung dari banyak hal.
Mulai dari kerumitan masalah, jangkauan lokasi dan lain sebagainya. Sedot WC memang jadi solusi terbaik untuk menangani berbagai masalah. Baik itu septik tank penuh, WC mampet dan lainnya.
Karena harganya bersahabat, tentu saja memungkinkan pengguna jasa lebih hemat anggaran. Semakin irit pengeluaran karena CV AJAIB JUARA memberlakukan garansi dalam waktu panjang.
Adanya garansi bisa menghindari pelanggan dari pengeluaran biaya tambahan. Garansi ini juga jadi salah satu bentuk tanggung jawab dalam memberikan layanan sedot WC Bandarlampung dan sekitarnya.
Alamat dan telepon
Provinsi
Lampung
Kota
Bandar Lampung
Kecamatan
Bumi Waras
Kelurahan
Bumi Raya
Alamat
Bumi Raya, Bumi Waras, Bandar Lampung, Lampung
Jam Buka
08.00-17.00
Expand Map
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.